Edotel

Kalau kalian bilang Malang itu mudah dilupakan pasti bohong. Tentulah, kota seadem dan semenentramkan kayak Malang susah dibuat tandingan. Sekali ke sini, selalu nagih lagi dan lagi. Ada saja destinasi wisata yang apik dan asik, belum lagi kota yang kondang dengan apelnya ini juga menawarkan beragam hasil alam yang ritualnya sering dijadikan wisata ekoedukasi. Mantap- Patnamlah Malang.

So that why, banyaknya destinasi wisata di Malang kudu diimbangi review penginapan di sekitaran Malang yang informatif. Penginapan di Malang cukup banyak dan beragam pilihan, mulai dari kelas sedang sampai menengah ke atas atau bahkan yang luxury. Kali ini review kita tentang Edotel Malang, yang merupakan akronim dari education Hotel.

Sebagai pusat sumber belajar SMK Negeri 2 Malang. Terletak di lokasi strategis banget, jalan Veteran No 17 Malang. Berdekatan dengan Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang juga pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos). Asiik kan, ker?

Untuk pilihan room-nya tersedia beberapa opsi. Mulai standar sampai yang family suite.

Standar room terbudget 250.000. Dengan fasilitas layanan double/twin bed, fan & TV, inside bathroom, mineral water, breakfast for 2 person.

Sedangkan di Deluxe room dengan nominal harga 300.000 kita bisa memperoleh fasilitas double/twin bed, AC & TV, inside bathroom, hot and cool water, mineral water, breakfast for 2 person. Bedanya dengan standar room di AC dan hot/cool water.

Kalau milih suite room 350.000. Fasilitas double bed, AC & TV, minibar, inside bathroom, hot and cool water, mineral water, breakfast for 2 person

Di Family suite room harga 450.000
Fasilitas double bed, AC & TV, free extra bed, minibar, inside bathroom, hot and cool water, living room, mineral water, breakfast for 2 person.

Secara umum, services di Edotel nyaman dan recomended. Terjangkau dan ramahnya khas Jawa Timur dapet. Ditambah view pusat kota dapat kita nikmati lebih dulu sebelum dipenuhi keramaian aktivitas.

Semoga manfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *