Kajian 20:80

Judul    : kajian 20 : 80
Penulis : kang Helmy
Penerbit  : PPA institute
Cetakan   : Kelima, September  2018
Tebal     : 184 halaman

Ikhtiar bumi yang menggetarkan langit

Bahkan angin pun bisa dihitung,  gravitasi bisa diperkirakan, kecepatan angin bisa ditentukan. Rumus matematika dan fisika itu pola.  Yanh telah ditemukan dari sesuatu yang abstrak dan ternyata bisa dipastikan dan telah dibuktikan oleh para ilmuwan. Kalau tidak berpola dan selalu berubah ubah tidak mungkin rumus rumus itu bisa digunakan.  Jika hal diatas bisa dihitung. Mengapa keberuntungan dan nasib tidak?

Buku ini mengurai Visualisasi Bumi tentang kajian tauhid aplikatif pola pertolongan Allah memberikan benang merah bagaimana Allah memberikan pertolongan untuk yang sedang memiliki permasalahan hidup dan mengapa kita lelah ikhtiar,  ketemu dengan namanya gagal padahal kita tahu caranya dan bisa jadi kita memiliki pengetahuan untuk keluar dari permasalahan tapi ternyata tidak berjalan semestinya.

Buku ini disajikan dalam lima kepingan yang harus digabungkan satu dengan yang lainya dalam mengetahui pola pertolongan Allah. Kita diajak belajar dan mencari hikmah sehingga dapat mengetahui sunatullah.

Berisi contoh contoh praktek dalam kehidupan sehari hari memudahkan dalam memahami. Bahwa kebahagiaan itu bisa kita dapatkan dan selalu berpola.

Selamat menikmati kebahagiaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *