Pasar Online Diminati Peternak Milenial

Pasar ternak adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi hewan ternak.

Pasar ternak konvensional retata beroperasi mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB. Dalam seminggu ada yang sekali atau dua kali, ada juga beroperasi sesuai hari jawa pahing pon wage kliwon legi.

Perkembangan teknologi telah merubah gaya hidup. Tak bisa dipungkiri saat ini pasar ternak online sedang booming, bahkan sudah menjadi pilihan alternatif bagi kebanyakan orang.

Sudah banyak diketahui bahwa pasar ternak sekarang terisi dan banyak dijalankan oleh blantik dan blantik dadung bukan peternak langsung yang menjual.

Sedang dari aspek peternak, mayoritas sekarang adalah peternak milenial yang pekerjaanya bukan hanya petani saja tetapi ada yang pegawai kantoran, karyawan swasta, tukang da sebagainya sehingga waktu untuk pergi kepasar ternak tidak memungkinkan.

Pasar ternak online memberikan alternatif tersendiri dengan keunggulan ternak langsung penjualnya alias peternak langsung, harga sesuai standar dan bisa dinego, deal setelah lihat ternaknya.

Waktu melihat ternaknya menyesuaikan waktu longgar sehingga ada keleluasaan dari pembeli tidak melulu waktu pagi saat jam kerja.

Nah bagi kalian yang menjadi pembeli, saat membutuhkan hewanternak lebih suka beli secara konvensional atau online?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *