Surga Sempurna di Cafe Wisata Susu Pujon

Kali ini review lokasi wisata kita di Cafe’ Wisata Susu Pujon. Cafe’ yang didirikan Kop SAE Pujon ini menawarkan sensasi cara menikmati Malang dengan dua kenyamanan sekaligus, menghayati dinginnya alam pegunungan Malang atau mengimbangi dinginnya Malang dengan seduhan minuman hangat.

Saat memesan menu

Yap, di Cafe’ dua lantai yang berdinding kaca ini pengunjung dapat menikmati pesona alam pedesaan plus pegununga sekitar Pujon sembari menghirup segarnya udara. Di lantai pertama pusat oleh-oleh camilan khas Kecamatan Pujon maupun wilayah sekitarnya yang diproduksi oleh para pelaku UMKM. Antara lain kerupuk susu, steak susu, carangmas buah apel, jenang dan keripik apel, plus produk-produk Kop SAE berupa pasturaise susu segar, yoghurt yang taste-nya TOP juga ada, keseluruhannya bisa diperoleh di lantai ini.

Kalau tidak buru-buru pulang, pesanan yang sudah dibeli di lantai pertama bisa di bawa naik ke lantai kedua.

Di lantai kedua ini, semacam surga untuk para penikmat susu. Susu segar dapat dipesan menjadi susu hangat beraneka rasa di sana, seperti STMJ, Susu Cokelat, Susu Kopi, dan beraneka rasa lain. Kudapan yang telah dipesan di lantai pertama pun dapat menjadi pelengkap menu bersantai dengan keluarga atau kolega bisnis kita.

Plusnya lagi di SAE Mart juga dilengkapi fasilitas rest area cukup luas, saking luasnya bisa dijadikan transit rombongan wisatawan baik itu menggunakan armada bus maupun mobil pribadi.

Cafe Wisata Susu Pujon

Lokasinya strategis kok, berada tepat di samping kantor Pusat Kop SAE Pujon. Jadi sekiranya lagi ada agenda di Malang, silakan sempatkan untuk bertandang. Untuk sumber susu segarnya dari mana, tak perlu khawatir perihal kebersihan dan lainnya – terjamin. Susu diperoleh dari peternak langsung di bawah naungan koperasi induk peternak sapi peraj terbesar di Wilayah Kabupaten Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *