Abraj Rooftop Launge

Menikmati kopi sambil melihat view yang menarik dan berbeda akan menambah kesenangan dan rasa kebahagian.

Kebanyakan kedai kopi di Banda Aceh bertempat di ruko ruko, desain interior ditonjolkan untuk menarik konsumen dan agar berlama lama menikmati kopinya.

Abraj Rooftop Launge merupakan kedai kopi yang dibuat hotel grand Arabia yang bertempat Jl. Prof. A. Majid Ibrahim II No.3, Kp. Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Menampilkan view yang berbeda dari kedai kopi di Banda Aceh.

Abraj Rooftop Launge berada di Lantai 6 Hotel Grand Arabia. Dari ketinggian ini pengunjung dapat melihat pemandangan Banda Aceh dan sekitarnya. Terlihat kubah Masjid Baiturrahman, DPR Aceh, Blang Padang dari ketinggian. Bukit Barisan yang tampak menawan.

Untuk sampai di Abraj Rooftop Launge, pengunjung dapat masum lewat pintu utama Hotel Grand Arabia dengan terlebih dahulu menyampaikan pada resepsionis, kita akan diarahkan menuju lift menuju ke rooftop. Jadi rooftop dapat diakses oleh semua orang bukan hanya tamu yang menginap di hotel.

Datanglah saat sore hari sekitar pukul 17.00 selain melihat keindahan banda Aceh kita juga bisa melihat sunset dan cahaya matahari di kondisi yang nyaman.

Setting lokasi menggunakan dua model, meja kursi tinggi dan tempat lesehan beralas rumput sintetis dan disediakan sofa bean bag yang nyaman dipakai bersantai ataupun konten instagram.

Perihal menu makanan yang ditawarkan ada beberapa macam mulai dari kopi, minuman segar hingga makananan dan camilan.

Pengunjung tampak ramai datang berkunjung, apalagi akhir pekan. Seruu. Sekian dulu review Rooftop Abraj kali ini, selamat menikmati Banda Aceh dari ketinggian.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *