Arabica Seulawah Coffee, Banda Aceh

Kedai kopi di Aceh luar biasa banyaknya, menjamur diberbagai tempat, disetiap jalan pasti akan berderet kedai kopi dengan berbagai keunikan masing masing

Arabica seulawah coffee beralamat di Jl. Sultan Alaidin Johansyah No.2, Neusu Aceh, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Kami biasa menyebut seulawah coffee satu.

Kedai kopi ini menggunakan dua mesin kopi ekspresso kecil dan besar. Biji kopi arabika pilihan dari Gayo, terdapat mesin bubuk (grinder coffee) ada dua.

Menu andalanya di Seulawah satu ini adalah wine cold brew. Penyajianya mengunakan cangkir kecil disertai dengan es batu, aroma asam dan rasa begitu sempurna di lidah membuat ketagihan.

Ada menu favorit juga yakni sanger ekspresso, sanger ini merupakan perpaduan dari krime kental manis dan kopi ekspresso. Pekat dan pas banget rasanya. Manis krimernya dan rasa kopi arabika bikin mata melek dan semangat kembali on fire.

Arabica seulawah coffee masih menjadi yang terfavorit bagi saya dan teman-teman, Seulawah satu ataupun dua. Kalau kalian bagaimana?

Semoga bermanfaat

Harga
Wine Cold Brew Rp 20.000,-
Sanger Ekspresso Rp 10.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *