Ngopi Hits di Harvies Kopi

Minum kopi sekarang bukan digemari kaum adam saja, terlebih semenjak ngehitsnya minuman yang berbahan dasar kopi dengan campuran susu dan aneka rasa membuat banyak orang jadi suka kopi.

Harvies coffee salah satu kedai kopi yang memadukan kopi dengan aneka ragam komposisi lain. Beralamat dijalan salam no 12, Lampriet, Banda Aceh kedai ini menyajikan menu dan cara pesan yang spesial. Cara memesan es kopi di harvies coffee lain dengan kedai kopi kebanyakan. Kita langsung menuju meja pemesanan dan memilih menu.

Saat di kasih tau waitress ada menu best seller, menu yang paling banyak dicari, akhirnya memesan es kopi cream cheese. Dan satu komposisi yang jadi favorit kami, kopi greentea cheese.

Tempat duduk yang disediakan sederhana tapi nyaman, kursi dan meja terbuat dari kayu. Nuansa yang dibangun seperti pedesaan memunculkan kesan tenang. Menyelaraskan konsep pedesaan, pemilik kedai juga menyediakan kursi modern dengan setting tempat alam terbuka.

Selain itu disini tidak ada wifi sehingga memang kesan yang ingin disampaikan bahwa memang kedai kopi itu tempat untuk mengobrol dan menenangkan pikiran bukan fokus pada gadget dan aktivitas online.

Es kopi yang dipesan langsung dikemas dalam cup, sehingga bisa kita bawa pulang atau diminum dikedai sambil berbincang. Kecuali untuk menu kopi panas, penyajian yang digunakan tetap dalam gelas kopi seperti umumnya.

Menu minuman di sini selain berbahan dasar kopi selalu menggunakan susu UHT sebagai pelengkap, bukan krimer. Es kopi cream cheese misal, cara membuatnya dengan memasukkan teebih dahulu susu UHT kemudian dikasih espresso ditambah es batu lalu ditutup cream cheese.

Sedang misal es kopi greentea cheese cara membuatnya susu UHT dimasukkan dahulu ditambahi bubuk greentea baru dimasukkan espresso ditambah es batu lalu ditutup sama cream cheese. Benar-benar sajian yang fresh.

Racikan perpaduan kopi, susu UHT dan rasa yang pas memunculkan rasa nikmat dan pastinya ingin membeli lagi dan lagi. Greentea terasa banget, inilah greentea yang high class rasanya, selain greentea yang dicairkan bubuk greentea juga ditaburkan. Sempurna.

Kopi yang dibuat sebagai espresso untuk campurannya masih fresh, memunculkan harum dan citarasa kopi yang paripurna. Kopi hasil Roasting baru di grinder saat ada pemesan, lantas dibuat espresso secara fresh.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Harga
Es kopi cream cheese Rp 18.000,-
Es Kopi Greentea cheese Rp 18.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *