Rumah Tangga

Judul    : Rumah Tangga   
Pengarang : Fadh Pahdepie
Penerbit  : Panda Media
Cetakan   : Keempat  2015
Tebal     : 286 halaman
ISBN      : 979-780-813-0

Aku bangun dengan cinta,  kau rawat dengan doa demikianlah kita berumah dalam cinta, ditangga menuju surga. Itulah awalan dari membuka buku.

Buku ini berisi tentang cerita cinta orang biasa dalam peristiwa keseharian berumah tangga. Bagaimana menikah itu bukan hanya aku dan kamu melainkan keluarga besar. Dalam pernikahan selalu ada kegelisahan karena manusia itu tempatnya cemas, sehingga perlunya membacakan doa doa yang sama,  serta merajut mimpi mimpi yang sama menuju  kebahagiaan.

Cara bercerita memakai sudut pandang orang kedua,  memudahkan kita selaku pembaca dalam berefleksi,  mematut diri,  meraba pikiran dan perasaan, barangkali kita di situasi sama.

Cocok sekali dibaca bagi yang akan menikah ataupun yang sudah menikah, banyak sekali makna dan pelajaran yang dapat dipetik tentanh kebahagiaan berumah tangga

Kita adalah dua orang biasa yang saling jatuh cinta.  Lalu, kita bersandar pada kekuatan satu sama lain.  Terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain.

Kita adalah dua orang yang berbagi rahasia untuk menyublimkan diri masing masing.  Saling percaya dan berusaha saling menjaga.

Kita adalah dua pemimpi yang kadang kadang terlalu lelah untuk terus berlari.  Namun kita berjanji saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat bertengkar.

Kita adalah dua orang egois yang memutuskan menikah.  Kemudian,  setiap hari,  kita berusaha  mengalahkan diri masing masing.

Dengan sejumlah rasa pengertian dan kesepahaman,  engkau bersenang hati menghormatiku sebagai suami dan aku berbahagia menyayangimu sebagai seorang istri.

Selamat membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *