Banda Banana

Pisang adalah satu dari banyak buah yang digemari masyarakat. Pisang biasanya dimakan secara langsung sebagai hidangan penutup makan.

Ada juga pisang goreng yang pas banget dimakan saat bersantai sambil minum kopi.

Sekarang yang lagi trend publik yaitu nugget pisang, kita kenalnya nugget berasal dari ayam atau sapi. Semakin berkembangnya inovasi pasar, diolah lah pisang menjadi nugget.

Nugget p@banda banana salah satu produsen nugget pisang yang beralamat di Jl. Gabus, Bandar Baru, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Kemarin kami datang sore hari ke outletnya ramai orang pesan dari pembeli langaung ataupun secara pesan makanan online. Kebanyakan pembelian dibungkus dibawa pulang. Meskipun pemilik outlet juga menyediakan mini cafe untuk pembeli.

Nugget pisang nya berbagai macam varian layer ada coklat, vanilla, tiramisu, strawberry, cappucino, greentea dan keju susu. Untuk varian topping ada milo, keju, biskuit, almount, cococrunch dan oreo.

Kita pesan 1 lusin isi 12 potong nungget pisangnya. Untuk varian layer dan varian toping pesan campur. Untuk tekstur terasa crunchy, tekstur dalamnya lembut dan kekenyalan yang pas. Nikmat dan lezat, topingnya benar benar meleleh di mulut.

Selamat mencoba semoga bermanfaat

Harga
1 lusin (12 pcs) Rp 30.000
1/2 lusin (6 pcs) Rp 18.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *